Pertumbuhan e-commerce yang cepat tetap tak terbendung. Namun, industri itu sendiri masih matang untuk perbaikan seiring meningkatnya kekhawatiran akan perlindungan data, cybersecurity, pencucian uang dan monopoli berbagai sektor. Apalagi belanja online tidak hanya merepotkan, tapi juga rumit. Pikirkan, misalnya, semua pendaftaran ulang, verifikasi dan pemulihan kata sandi mengikuti pengalaman pelanggan online harian.

Kami percaya bahwa teknologi ketinggalan jaman harus disalahkan atas hampir semua masalah ini. Oleh karena itu, kami pikir sudah saatnya memperbaiki ini dengan merangkul cara modern mengelola identitas online dan pengalaman berbelanja Anda.

Larutan
Platform Safein secara unik bermanfaat bagi pengguna dan pedagang. Pertama, pengguna niscaya akan menghargai akhir pendaftaran ulang, pemulihan KYC dan kata sandi, digantikan oleh akses instan yang diberikan oleh solusi otentikasi multi faktor kami. Selain itu, tidak memiliki akun yang berlebihan memberikan keamanan dan perlindungan data yang lebih baik, yang keduanya sangat berharga bagi konsumen manapun. Akhirnya, kemampuan untuk melakukan pembayaran dengan mudah dalam media yang dipilih telah lama diinginkan oleh pasar - Safein juga akan memenuhi kebutuhan ini untuk memungkinkan pengalaman pembayaran sepenuhnya mulus bagi semua pengguna dan pedagangnya.

Pedagang juga mendapatkan keuntungan dari platform kami karena Safein secara signifikan mengurangi biaya pedagang untuk pemasangan dan verifikasi pengguna. Selanjutnya, Safein mengurangi biaya transaksi dan dapat menghapus masalah karena harus mengelola kehilangan kata kunci untuk mendapatkan dukungan pelanggan.

Pedagang juga mendapatkan akses mudah ke pembayaran kripto dengan biaya komisi terendah di pasar dengan alat verifikasi identitas gratis. Selain itu, pedagang yang memiliki token Safein di dompet mereka akan dapat memproses pembayaran tanpa komisi. Platform kami juga akan membantu meningkatkan kepercayaan dan tingkat konversi pengguna serta melindungi mereka dari pelanggaran yang tidak disengaja dari peraturan dan proses perlindungan data yang semakin kompleks.

Manfaat Amanin


Multi Factor Authentication Mechanism dan Digital Identify Management
Keamanan harus menjadi fokus utama saat mengelola identitas dan dompet Anda secara online. Safein akan memiliki mekanisme otentikasi multi faktor yang diimplementasikan sejak awal. Sementara mengintegrasikan Safein, setiap pedagang akan dapat memilih tingkat keamanan minimum yang dia butuhkan dari para penggunanya. Misalnya, pedagang dapat meminta semua login ke situs merchant dan semua pembayaran harus dikonfirmasi oleh pengguna pada perangkat mobile - yaitu (i) pemberitahuan push muncul, (ii) pengguna harus mengidentifikasi dirinya melalui kode pin atau sidik jari pada aplikasi Safein mobile dan (iii) menyetujui login atau pembelian. Pengguna (di panelnya) juga dapat meningkatkan tingkat keamanan umum untuk setiap situs web satu per satu. Misalnya, walaupun situs web tertentu tidak memerlukan konfirmasi perangkat seluler untuk login situs web, pengguna dapat selalu meningkatkan tingkat keamanannya dengan memungkinkan persyaratan itu sendiri.


Dengan Safein, pengguna tidak hanya dapat sepenuhnya mengendalikan login dan tindakan mereka, namun juga melacak dan mengelolanya. Pengguna akan dapat melihat riwayat aktivitas penuh mereka, termasuk login dan pembayaran, melacak perangkat yang mereka gunakan, mengelola sesi login aktif saat ini dan membatalkannya kapan saja. Pengguna juga dapat dengan mudah memeriksa situs mana yang memiliki akses ke data tertentu. Sebagian besar fungsi yang terkait dengan manajemen identitas sudah tersedia di MVP.


KYC Prosedur Mesin
Tim Safein saat ini sedang dalam pembicaraan dengan penyedia layanan verifikasi ID otomatis terkemuka di dunia untuk memberikan hasil yang sangat akurat dengan menggunakan algoritma pemeriksaan dokumen bertenaga AI-nya. Pemeriksaan semacam itu, di mana pengguna hanya perlu memindai identitas mereka dengan kamera mereka dan mengambil selfies, akan cukup untuk sebagian besar penggunaan. Beberapa verifikasi lanjutan, di mana pengguna harus mematuhi peraturan yang sangat spesifik (misalnya, beberapa pertukaran kriptocurrency), akan dilakukan secara manual oleh tim Safein. Ini bisa memakan waktu hingga beberapa menit, namun dibandingkan dengan periode menunggu beberapa minggu belakangan ini untuk beberapa pertukaran, ini tetap merupakan perbaikan radikal, terutama dengan mengingat bahwa pengguna hanya perlu melakukannya sekali saja.

Dompet dan Pembayaran Digital
Safein berencana untuk menjadi lembaga uang elektronik UE berlisensi penuh dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai dengan hukum. Pengguna akan dapat menyimpan mata uang kripto dan fiat mereka dalam satu dompet sekaligus mengkonversikannya dari satu ke yang lain. Mata uang kripto utama, termasuk Bitcoin, token Ethereum ERC20, dan kripto yang populer lainnya akan didukung. Fungsi pertukaran mata uang, untuk kripto dan fiat, akan menjadi standar untuk semua mata uang dengan markup 0,5% dari suku bunga terbaik yang tersedia di pasar. Memiliki lisensi lembaga uang elektronik EU (EMI) akan memungkinkan Safein terhubung ke jaringan SEPA dan memberi kode IBAN kepada semua pengguna kami. Setelah itu tersedia, Safein akan selangkah lebih dekat untuk menjadi instrumen standar untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, Safein berencana untuk memiliki kartu pembayaran yang terhubung ke akun pengguna, sehingga pengguna dapat menggunakan akun Safein mereka setiap hari baik secara online maupun offline.


Standar komisi e-niaga Safein untuk merchant akan menjadi 1%. Pedagang yang memiliki token Safein akan dapat menerima sebagian dari pembayaran mereka secara gratis dari komisi apa pun, dan pengguna yang membayar dengan token Safein akan menerima uang tunai sebesar 0,25% untuk setiap pembelian. Lebih lanjut tentang manfaat token Safein ini dapat ditemukan di bagian "Model Token".

Token Model

  • Proses pembayaran gratis bagi pedagang yang memegang SFN
  • Setiap aktivitas pengguna Safein dihargai dengan SFN
  • Pertumbuhan basis pengguna dihargai dengan imbalan rujukan murah di SFN

Fitur token Safein:

  • 100% pembayaran gratis untuk pedagang yang memiliki token Safein
  • Cashback bulanan untuk pengguna yang membayar dengan token Safein
  • Login Pool untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara pengguna dan situs web
  • Kolam Pendaftaran untuk memberi penghargaan kepada pengguna baru
  • Rujukan Kolam untuk tumbuh basis pengguna dengan cepat

Program Referral

Safein mengalokasikan 5% dari total token supply untuk Referral Program. Pengguna yang mengundang teman mereka untuk mendaftar di Safein akan mendapatkan jumlah token Safein yang sama dengan yang diberikan pengguna baru dari Kolam Registrasi. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat bagian Registration Pool. Pengguna yang berhak hanya akan memberikan teman mereka ke bonus rujukan jika memenuhi seluruh persyaratan di bawah dalam waktu 90 hari sejak pendaftaran:
  • Akun dan identitas yang diverifikasi sepenuhnya.
  • Setidaknya senilai $ 10 kripto atau mata uang kertas yang disetorkan.
  • Setidaknya $ 10 dihabiskan untuk barang atau jasa.
Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa program rujukan PayPal merupakan faktor kunci keberhasilannya. PayPal telah menghabiskan sekitar $ 60.000.000 untuk program referral mereka dan mencapai pertumbuhan 7-10% setiap hari di awal tahun 2000an. Program rujukannya adalah kunci pertumbuhan basis pengguna mereka menjadi 100 juta pengguna. Safein akan menggunakan strategi yang sama dan mengembangkan komunitasnya lebih cepat daripada proyek kripto lainnya.

Program Referral Safein direncanakan akan diluncurkan dalam waktu 6 bulan setelah penyelesaian ICO, namun tidak sebelum peluncuran pembayaran.

Distribusi Token


ICO


Jika ada bagian token yang dialokasikan untuk ICO yang tidak didistribusikan selama ICO, token tersebut akan dikembalikan ke perusahaan dan ditambahkan ke cadangannya untuk pengembangan lebih lanjut. Jika tidak mencapai soft cap, semua kontribusi akan dikembalikan ke pemilik aslinya.

N.B .: semua nilai yang ditunjukkan dalam ETH dalam bab ini dapat berubah sebelum dimulainya ICO jika terjadi fluktuasi besar harga pasar ET.

ICO Safein akan mendistribusikan 10% dari total persediaan token untuk menutupi biaya di bawah ini:
  • Pengembangan lebih lanjut dari produk kami.
  • Fungsi pembayaran Crypto.
  • Kontrak Pintar untuk Kolam Login.
  • Solusi pembayaran Safein dengan sistem pemrosesan transaksi internal.
  • Memperoleh lisensi EMI.
  • Menumpang setidaknya 500 merchant.
  • Biaya dan pemasaran ICO.
Alokasi dana ICO
  • Mengembangkan fungsi dompet dan pembayaran kripto kardiak
  • Mendapatkan lisensi Lembaga Uang Elektronik
  • Meluncurkan deposit fiat dan pembayaran pedagang di EUR, GBP, USD
  • Mendapatkan 500 pertama pedagang skala menengah sampai besar
  • Belanja administratif, operasional dan kepegawaian selama 2 tahun

PETA JALAN


Tim

Vladas Jurkevicius - Bisnis | Pendiri bersama
Vladas memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengembangkan perusahaan e-commerce yang berkembang pesat di mana dia dapat memanfaatkan keahliannya dalam proyek online dengan menggabungkan dan mengelola tim bakat terbaik dan membangun kemitraan kunci. Setelah mendirikan dan keluar dari beberapa proyek esports dan game online yang sangat sukses, kini dia membangun solusi pengelolaan identitas dan pembayaran yang unik.

Lukas Deksnys - Operasi | Pendiri bersama
Lukas bekerja sebagai aktuaris untuk salah satu perusahaan asuransi terbesar di Inggris, Liverpool Victoria, dan merupakan anggota Institut dan Fakultas Aktuaris. Bidang keahliannya meliputi keuangan, manajemen risiko dan pemodelan statistik tingkat lanjut. Kini minatnya beralih ke teknologi blockchain dan startups.

Audrius Slazinskas - Hukum | Pendiri bersama
Audrius adalah pengacara di bidang hukum yang mengkhususkan diri di bidang e-commerce, game, corporate, M & A, keuangan dan perlindungan data. Pengalaman hukum dan pengetahuan industri memungkinkan Audrius melihat inefisiensi pasar yang disebabkan oleh perubahan lingkungan dan dengan cepat mengatasinya dengan solusi praktis.

Pierre Roberge - Keamanan Cyber
Pierre adalah veteran 11 tahun dari Communication Security Establishment Canada (CSEC), Pierre memimpin tim teknis tingkat lanjut yang bertugas melindungi kepentingan nasional Kanada di dunia maya. Sementara mayoritas proyek Pierre tetap tergolong, Pierre membangun reputasi yang kuat di antara negara-negara '5- Eyes' sebagai ahli dan inovator terkemuka dalam operasi intelijen cyber.

Jonas Tirevicius - Manajer Proyek TI Senior
Jonas memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bisnis pengembangan perangkat lunak. Dia pertama kali memulai sebagai manajer proyek TI di salah satu bank modal Swedia.

Bogdan Kustan - Pemimpin Tim Pengembangan Senior
Bogdan memiliki pengalaman 10 tahun pemrograman perangkat lunak. Dia telah berkontribusi pada berbagai proyek berbagai bidang dan bidang.

Ilya Teresin - pengembang blokir etereum senior
- 2 tahun pengalaman dengan pengembangan teknologi kontrak Smart Contract (Solidity, Node.js, Web3, Truffle)
- Smart unit testing unit
- Pengalaman dengan Ethereal berbeda Node (Geth, Parity)
- Pengetahuan Golang
- Pengalaman dengan perpustakaan Ethereal (P101, Whisper, Swarm)
- Tumpukan teknologi P2P (penemuan simpul)
- Lebih dari 20 Smart Contracts dengan logika yang rumit untuk ICO yang disiapkan oleh saya (smartmesh.io, narocoin.com, jibrel network, status.im dan lain-lain)
- Pengalaman dengan menyesuaikan solusi open-source
- Orang yang berorientasi dokumentasi yang sangat berhati-hati dengan detailnya

Dr. Vilius Benetis - Cyber ​​Security
Dr. Vilius adalah profesional keamanan digital yang fokus pada pengamanan lingkungan digital.

Vilius Semenas - Pengembangan Bisnis
Vilius adalah Chief Commercial di CoinGate, salah satu pemroses pembayaran terbesar di bidang blockchain dan cryptocurrencies.

Joseph Borg - Regulatory
Dr. Joseph F. Borg adalah seorang advokat, saat ini bertindak sebagai Penasihat Senior untuk WH Partners, terutama berlatih Gaming, Blockchain, Esports, Corporate, IT, Telecoms and Intellectual Property.

Marius Miskinis - Keuangan
Marius menghabiskan sebagian besar karirnya di lingkungan yang cepat: dalam konsultasi manajemen - memberikan proyek manajemen strategis, operasional dan perubahan strategis yang kompleks untuk klien perusahaan dan startup di CEE, EMEA, AS, dll.

Justas Brazauskas - UX / UI / Data
Justas adalah Spesialis Web dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengembangkan dan mengelola proyek e-commerce dan analisis data.

Informasi Detail:






Oleh RyanEncek

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51



Solusi Aman untuk Pembayaran Anda dengan Single-On Digital Identity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar