enter image description here

Tahun 2017 yang dapat dengan adil disebut tahun ICO dan kripto darurat telah berakhir. Baru setahun yang lalu kebanyakan orang bahkan tidak dapat membayangkan bahwa akan memungkinkan untuk membeli 1 BTC seharga 904.97 $ pada 26/12/2016 dan menjualnya seharga 16.614,00 $ pada 5/01/2018 (coinmarketcap.com/currencies/bitcoin/ #chart) dan bahkan lebih sulit membayangkan membeli 100 ETH seharga 729 $ pada 26/12/2016 dan menjualnya seharga 102.011 dolar AS hari ini dan itu sekejap (coinmarketcap.com/currencies/ethereum/#charts).

Memang, ini semacam virtual reality!

enter image description here

Oleh karena itu, saya mendedikasikan pos hari ini untuk realitas maya, yaitu deskripsi singkat proyek VR ALTAIR.

enter image description here

Konsep proyek secara singkat dan jelas dinyatakan dalam White Paper:

"Kami menciptakan platform VR yang dikelola oleh masyarakat melalui blockchain untuk mendapatkan pengetahuan dunia. Proyek kami menawarkan fungsi pengembangan dan pendistribusian eksperimen VR (aplikasi) melalui skenario yang ditawarkan dan diciptakan oleh anggota masyarakat itu sendiri.
Perekonomian domestik platform didasarkan pada token: setiap penebangan hanya dimungkinkan untuk token yang merangsang perkembangan ekonomi proyek. Selain token pembayaran, ada juga skor reputasi untuk mengevaluasi keterampilan profesional anggota ekosistem.
Platform ini akan menjadi simulator VR global yang bertujuan menyelidiki dunia dalam semua aspek dan bidangnya. Kami berencana untuk mengundang kedua ahli dan setiap orang yang tertarik untuk ikut serta dalam pembuatan konten platform Altair VR yang akan membuat teknologi global.
Waralaba pendidikan virtual yang memberi akses kepada anak-anak dari bagian terjauh dunia akan terus bekerja berdasarkan platform ".

enter image description here

Kembali pada tahun 1992 saat terhubung ke Internet bukanlah tugas yang mudah di negara kita, film sci-fi yang sangat menarik, "The Lawnmower Man", keluar. Ini menunjukkan penyelidikan ilmuwan tentang dampak realitas maya pada otak simpanse dan kemudian di otak orang yang terbelakang mental. Dalam perjalanan percobaan dan pelatihan subjek eksperimen berubah menjadi orang yang paling cerdas di planet ini karena pelatihan dengan bantuan virtual reality memungkinkan untuk mengaktifkan dan menggunakan bagian otak manusia yang tidak digunakan sebelumnya.

enter image description here

Saya tertarik dengan proyek VR ALTAIR (http://altairvr.io) seketika. Selain pendekatan inovatif untuk proses pelatihan, ia menawarkan prospek penskalaan, perkembangan global dan penggunaan umum yang membuat proyek ini menarik untuk investasi awal.

enter image description here

Tidak seperti banyak proyek yang hanya memiliki kertas putih ICO, satu pager dan kontrak cerdas dengan token, proyek VR ALTAIR sudah memiliki tim, pengalaman, solusi siap pakai dan bisnis yang menguntungkan - planetarium maya sendiri (http://altairvr.ru).

Berikut kutipan singkat dari situs perusahaan:

"Altair Digital, LLC adalah penghuni Inkubator Bisnis Novosibirsk Academic Park dan pemenang Startup Tour" Skolkovo Open Innovations "yang diselenggarakan pada bulan Maret 2017. Sebelumnya, ia memenangkan puluhan kontes bisnis, misalnya diakui sebagai proyek layanan terbaik di Rusia 2014 (Kontes Sukses Bisnis, Moskow).
Planetarium seluler kami menciptakan suasana liburan di sekolah dan taman kanak-kanak di seluruh Rusia sejak 2011. Kami selalu bekerja dengan program peralatan dan lisensi tersertifikasi.
Kegiatan kami telah disetujui beberapa kali oleh otoritas negara - komite pendidikan di berbagai wilayah, Utusan Presiden, Menteri Pendidikan Federasi Rusia ".

enter image description here

Seseorang dapat terus berbicara tentang proyek ini untuk waktu yang sangat lama, tapi lebih baik meluangkan waktu dan mempelajari informasinya sendiri, berkenalan dengan tim proyek, membaca dengan saksama White Paper, melihat planetarium virtual dan mengevaluasi prospek keuangan untuk menginvestasikan proyek.

WEBSITE ALTAIR VR - http://altairvr.io
PROGRAM ALDRIR VR AIRDROP & BOUNTY- https://bitcointalk.org/index.php?topic=2622521
ALTAIR VR NEXT-GEN BLOCKCHAIN WIKIPEDIA- https://bitcointalk.org/index.php?topic=2468761.0

enter image description here

PROGRAM ALDRIR VR AIRDROP & BOUNTY

enter image description here

info lebih lanjut:

TELEGRAM BOUNTY https://t.me/altairvr_bounty
BLOG https://medium.com/@AltairVR
YOUTUBE https://www.youtube.com/channel/UCJsxhzSjSF_uE5a-GcdY--A
FACEBOOK https://www.facebook.com/altairvrico/
TWITTER https://twitter.com/altair_vr

Oleh RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php? action = profil; u = 1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

ALTAIR VR- VIRTUAL ENCYCLOPEDIA. PROGRAM AIRDROP & BOUNTY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar