Halo semua,

Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kekuatan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk melakukan aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce sesegera mungkin. Elementh telah menyerap pencapaian terbaik setahun lebih baru di blockchain, yang memiliki tujuan untuk memecahkan masalah dunia e-commerce modern.

Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kekuatan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk melakukan aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce sesegera mungkin.

Elementh telah menyerap pencapaian terbaik setahun lebih baru di blockchain, yang memiliki tujuan untuk memecahkan masalah dunia e-commerce modern. Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang dengan kekuatan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk melakukan aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce sesegera mungkin.

Sistem Barang


Seiring dengan sistem token, Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam beberapa aplikasi besar, seperti mencari pergerakan barang tertentu dari penciptaannya sampai sekarang, mencari barang asli dan mendeteksi barang palsu. . Berbeda dengan sistem token, sistem barang juga memberi kekuatan untuk "menghapus" produk tertentu pada alamat tertentu, yang menunjukkan semua data item yang mungkin (seperti nama, produsen, kode batang, dll.).

Jika item yang identik sudah ada di blockchain, penerbit juga akan menerima pesan tentang hal itu, dan dia juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan item apa yang ingin dia "tampilkan". Bila item memiliki nomor seri, Anda bisa memastikan kapan operasi transfer selesai.

Untuk memberikan perlindungan bagi data penempaan, hanya hash dari nomor seri yang diputuskan dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui jumlah awal memiliki kekuatan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak ada nomor seri saat item "ejects", sistem akan menghasilkannya secara acak dan pemegangnya dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi item tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasannya, tulislah di tag RFID atau mungkin dengan langkah yang mudah.

Nomenklatur Unified Goodsmore
Salah satu fitur terpenting Elementh adalah adanya tata nama yang seragam. Untuk memastikan bahwa item itu seakurat dan seakurat mungkin, dan untuk mengurangi kemungkinan membuat kartu duplikat, biaya pembuatan dan penggunaan kartu juga akan berbeda.

Untuk membuat kartu barang dagangan, peserta harus membayar, misalnya 1 EEE (harga juga akan ditentukan dengan memilih delegasi). Bila orang tersebut telah memberikan barang itu ke sistem, dia ditawari untuk menggunakan kartu yang ada atau membuat yang baru. Penggunaan kartu yang ada 100 kali lebih kecil dari yang baru (mis. 0, 01 EEE).

Pemegang kartu menerima hadiah untuk masing-masing pemilik barang yang mengenakan kartu, dan melakukan transaksi dengan menggunakan kartu ini. Setiap peserta dalam sistem dapat melengkapi info kartu tersebut, dan pemegang kartu dapat menerima atau menolak saran perubahan tersebut.

Pesaing
Pesaing langsung dari proyek ini adalah proyek e-commerce B2B on-line, seperti Indix. Di segmen ini, proyek Elementh yang inovatif menggunakan Blockchain dan dapat digunakan oleh pasar terdesentralisasi yang menggunakan kripto untuk pembayaran internal.

Ada juga beberapa basis Blockchain untuk E-niaga sehingga pesaing untuk Elementh, misalnya VeChain, INS Ecosystems, Connectius, Flipz, StopTheFakes, dan sebagainya. Menariknya, beberapa di antaranya adalah produk niche, dan mereka sebenarnya bukan basis infrastruktur tapi hanya aplikasi untuk kontrak cerdas untuk e-commerce.

Kami pikir Elementh memiliki lebih banyak proyek infrastruktur dan dapat digunakan oleh pasar dan basis yang berbeda. Di luar itu, kelebihan yang harus menjadi Elementh adalah pengalaman hebat di pasar B2B E-commerce mulai 2012 dan juga bisnis yang bekerja dengan pelanggan sejati.

Pasar yang berbeda juga merupakan jenis pesaing untuk proyek Elementh, karena dapat dikembangkan tanpa Elementh dan dalam hal ini mereka juga akan bekerja di pasar yang sama. Hal ini sangat penting bagi tim Elementh untuk mendapatkan kemitraan dengan semua pasar desentralisasi saat ini yang telah bekerja atau akan segera dimulai sesegera mungkin.

Beberapa Sumber Referensi Untuk Referensi:

website: https://elementh.io/

whitepaper: https://github.com/ElementhFoundation/Documentation/blob/master/ElementhWhitepaperEN.md

facebook: https://www.facebook.com/Elementh-1371154296341075/

twiter: https://twitter.com/Ahooleeman

telegram: https://t.me/elementh_community

Penulis: RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774


ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51

ELEMENT - Blockchain Untuk E-Commerce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar