Komunitas Greetings,

G-Global

G-Global adalah Marketplace global yang mengatur ulang atau mencari konsultan ahli global di pasar Global, berdasarkan teknologi Blockchain. G-Global jg dapat disebut sebagai platform universal untuk komunikasi yang ditujukan untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang teknologi Blockchain dalam skala besar. Dan memiliki andil besar dalam memenuhi kebutuhan Pasar Global.

G-Global Tujuan

Portal Bisnis G-Global dimaksudkan untuk mempertemukan para ahli di berbagai bidang, serta politisi dan ilmuwan di platform universal untuk komunikasi.

MANFAAT G-GLOBAL

Menggunakan teknologi Blockchain dalam berfungsinya platform G-Global memungkinkan pembuatan platform, yang tidak memiliki analog.

Menggunakan kemampuan AI
Dengan menggunakan kemampuan metode AI dan David Chen dalam proses memilih ahli atau konsultan, akan memungkinkan untuk memperbaiki profesional yang diperlukan dalam waktu sesingkat mungkin (David Chen).

Kumpulkan tim ahli dalam obrolan video
Kumpulkan tim spesialis obrolan video untuk mengerjakan proyek ini dari ide hingga realisasi dengan kemungkinan melibatkan investor dalam proses (Alvin Roth).

Menggunakan layanan konsultasi token
Gunakan token Layanan konsultasi di seluruh dunia dapat dibayar menggunakan token Crypto-currency dan G-Global. Jutaan ahli yang berbeda tersedia untuk orang dan pelanggan dengan biaya transaksi minimal. (John Underhill).

Transparansi penuh
Blockchain memungkinkan Anda untuk membiasakan diri dengan riwayat aktivitas pakar yang terkait dengan kontrak cerdasnya, yang memastikan transparansi penuh dari platform dan memecahkan masalah asimetri informasi.

Simpan di pajak
Platform ini memungkinkan perusahaan dan konsumen menghemat pajak, asuransi dan iuran pensiun, dan mempekerjakan spesialis asing (Haroon Cheema).

Dana investasi G-Global
Menggunakan dana investasi G-Global untuk mendukung proyek baru dalam teknologi dan inovasi (Anthony Arias, Terry Moreland dari Aaron Yahalom.).

Dukungan komunitas ahli
Pakar dukungan masyarakat (Komunitas penciptaan pakar dan interaksi dengan sekolah bisnis - Wenjie Cao).

Mengapa G-Global Membutuhkan Blockchain?


Distribusi Token



Mendistribusikan Kapitalisasi Dana


Peta Jalan Sebelum Periode Kontribusi

  • 01 November 2013 - lahirnya sebuah ide, sebuah platform komunikasi global untuk pengembangan bisnis. Pembukaan G-Global Development Community (Estonia).
  • 02 Januari 2014 - pembukaan website untuk para ahli dan realisasi Komunitas Pengembangan G-Global www.gglobal.info
  • 03 Februari 2014 - pembentukan Portal Bisnis G-Global dengan tujuan menciptakan platform untuk komunikasi antara investor dan pemula
  • 04 April 2015 - peluncuran platform online untuk komunikasi antara investor dan penggagas proyek dan start-up.
  • 05 Maret 2016 - penolakan terhadap gagasan realisasi platform. Pemahaman telah datang bahwa proyek ini tidak memiliki masa depan.
  • 06 September 2016 - lahirnya para pakar dan jasa konsultasi Marketplace idea. Pengembangan platform versi beta dengan obrolan audio dan video individual dan kelompok.
  • 07 Mei 2017 - pengujian Marketplace para ahli dan layanan konsultasi dengan pakar dan pelanggan pertama - www.gglobal.com
  • 08 Juli 2017 - Menulis Whitepaper dan mengerjakan model bisnis. Mengumpulkan tim untuk mewujudkan ide ini.
  • 09 September 2017 - bekerja pada perangkat lunak platform dan protokol passionarity untuk base blok Ethereal.
  • 10 November 2017 - pertemuan dengan anggota tim, diskusi tentang tanggung jawab kerja dan area kewajiban dengan semua anggota tim dan penasihat proyek.
  • 11 Januari 2018 - Pra-Penjualan untuk peluncuran MVP. Realisasi beberapa bagian penting dari protokol, persiapan untuk integrasi sistem pembayaran dan gateway, integrasi dasar G-Global Token.
  • 12 Maret - April 2018 - Tahap ICO dilakukan untuk memasukkan G-Global token ke dalam sirkulasi, mengumpulkan dana untuk promosi pasar dan mengembangkan modul pembayaran untuk platform bisnis G-Global.
  • 13 Januari 2019 - rilis resmi, peluncuran kegiatan pemasaran skala penuh.

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE: http://gglobal.io/
WHITEPAPER: http://gglobal.io/pdf/G-GlobalWPEng.pdf
TELEGRAM: https://t.me/G_global_Eng
TWITTER: https://twitter.com/GGlobal_Project
FACEBOOK: https://www.facebook.com/GGlobalProject/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCNzkT364c-kRaOtYx8dqxvA
MEDIUM: https://medium.com/@gglobaconsult/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/g-global_project/

Oleh RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774


ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51



G-GLOBAL - Reorganisasi atau Menemukan Konsultan Ahli Global di Pasar Global Berdasarkan Teknologi Blockchain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar