TAHU LEBIH BITMORA:

Bitmora adalah platform pertukaran kripto yang berbasis di AS yang mengatur untuk merevolusi cara dunia pertukaran mata uang digital beroperasi. Kami akan membawa salah satu platform perdagangan yang bagus ke pasar dengan biaya rendah, keamanan kelas enterprise, dan sistem pemungutan suara yang unik yang dirancang untuk menempatkan masa depan pertukaran kriptografi di tangan aktivis dan pengguna.

Tujuan Bitmora meliputi: merevolusi sistem biaya pertukaran kripto-kurrensial, untuk membangun sistem pemungutan suara yang menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna dan aktivisme bitcoin dan meluncurkan aplikasi iOS dan Android kriptocurrency terbaik di dunia bersama dengan antarmuka web yang akan menampung keduanya. platform trading dan sistem voting kami.
Bitmora dibatasi untuk nilai intinya dimana konsumen dan pengguna dapat memberikan kepercayaan dan kepercayaan diri mereka. Mereka adalah sebagai berikut:

1. Memimpin - Tujuan Bitmora adalah merevolusi cara dunia melihat investasi kriptocurrency. Semua revolusi besar telah dicapai bukan oleh pemimpin saja, tapi oleh orang-orang di balik pemimpin tersebut. Alih-alih melawan sejarah, kita akan meletakkan semua keputusan utama secara langsung di tangan pengguna kita.

2. Community Outreach - Kami peduli dengan komunitas kami dan bersedia membuktikannya. Dari hari pertama, kami akan memberikan dukungan pelanggan yang superior terhadap apa yang saat ini ditawarkan dan aplikasi seluler dengan penawaran koin jauh melebihi pesaing kami. Lebih penting lagi, kami menyadari bahwa masalah yang dihadapi oleh komunitas kripto-kardiak saat ini tidak akan sama dengan hari esok, jadi kami telah membangun sistem pemungutan suara yang unik yang dapat menyesuaikan diri dengan lansekap yang terus berubah ini dengan cara yang sangat efisien dan adil.

3. Kesadaran Publik - Kami ingin membantu dunia memahami Bitcoin, Ethereal, dan altcoin lainnya. Dengan menempatkan masa depan kripto di tangan pengguna kami dan berpasangan dengan para pemimpin teknologi kripto global, kami akan memberi dunia kesempatan untuk tidak hanya bersaksi, namun berperan dalam pembentukan mata uang masa depan.

BAGAIMANA BITMORA BEKERJA?

Bitmora akan menawarkan hal berikut sebagai bagian dari layanan mereka kepada klien mereka. Semuanya aman dan mudah digunakan:

1. Sistem Biaya. Biaya pada pertukaran saat ini tidak dapat diterima. Bitmora menyadari kebutuhan untuk mengubah ini. Sistem biaya kami akan memungkinkan pengguna untuk memilih biaya yang mereka inginkan, langkah pertama kami untuk mengendalikan kembali ke tangan pengguna kami. Setelah pendaftaran, pengguna akan diberi dua pilihan: tarif tetap atau persentase dasar. Pengguna akan dapat mengubahnya kapan saja dengan menghubungi tim dukungan kami melalui tiket atau telepon. Namun, tujuh hari "cool down" akan dimanfaatkan untuk mencegah penyalahgunaan biaya. Untuk tarifnya, silakan lihat WHITEPAPER: https://bitmora.com/whitepaper.


2. Sistem Voting. Menurut Bitmora, eksekutif kripto-kurrensial saat ini menjalankan pertukaran mereka tanpa memperhatikan pendapat pengguna mereka secara nyata. Kami ingin mengubah sistem ini di atas kepalanya. Sistem pemungutan suara kami akan memastikan bahwa perubahan yang dipikirkan pengguna terbaik untuk masa depan kriptocurrency dilalui melalui uji lakmus yang ketat di mana pendapat populer ditimbang terhadap pendapat para aktivis bitcoin yang berfungsi sebagai Anggota Memberi Anjuran dan Pengendalian Bitmora.


3. Hubungan Pelanggan. Bitmora adalah keyakinan bahwa tidak ada alasan untuk tidak memiliki sekitar jam, tim dukungan pelanggan khusus. Kami akan menawarkan dukungan pelanggan kelas dunia kepada klien di seluruh dunia dan akan menyediakan beberapa metode untuk menjangkau.

Sebuah. Sistem Tiket - Kami menjamin waktu respons dua belas jam atau kurang untuk semua klien, tidak masalah tingkat Anda. Dukungan tiket kami akan buka 24/7 dan akan dapat diakses secara langsung melalui situs kami dan akan selalu dihosting oleh kami, bukan pihak ketiga manapun.
b. Sistem Telepon - Baris dukungan telepon kami akan terbuka setelah versi beta. Baris akan diarahkan ke menu corporate call kami dimana Anda dapat terhubung dengan agen yang sesuai.
Semua agen pendukung kami akan dipekerjakan dan dilatih oleh kami, tidak pernah dioutsourcing ke agen lain.

c. Laman Web kami - Bitmora akan menawarkan formulir kontak atau pertanyaan media yang terpisah dan pertanyaan umum non-dukungan / teknis di situs kami.

4. Mesin Pencocokan. Bitmora akan memanfaatkan pencocokan pesanan kinerja perusahaan. Dengan arsitektur ultra-lean, kita akan bisa mengeksekusi 1 juta transaksi per detik dengan beberapa penjaga keamanan failover di tempat.

5. Siaran. Bitmora akan beroperasi pada: Browser (IE, Chrome, Firefox, Safari, Opera), iOS, Android.

Daftar fitur aplikasi seluler akan mendukung:

  • Tempatkan Order Beli / Jual
  • Pesanan Margin Kontrol
  • Charting
  • Lihat saldo akun / Lihat posisi
  • Perintah Open, Canceled, dan Executed - Mampu mengurutkan menurut tanggal / jangka waktu
  • Add / Remove Alerts + Push Notifications
  • Opsi Deposit / Withdrawal (dengan kode QR)
  • Berita Baru
  • Mengelola tiket pendukung / satu sentuhan untuk menghubungi layanan pelanggan
  • Akses sistem pemungutan suara

BAGAIMANA SECURED APAKAH ANDA DI BITMORA?

      Keamanan merupakan fitur penting dari setiap aplikasi. Bitmora menawarkan transaksi yang sangat aman bagi penggunanya.

A. Keamanan dan Kepatuhan. Keamanan sangat penting. Kami akan memantau semua hal dari server kami sampai penyimpanan dingin 24/7/365, sambil menggunakan audit rutin untuk memastikan tidak ada yang hilang. Semua penyimpanan dingin akan disimpan di luar lokasi, lokasi yang tidak diungkapkan dengan keamanan sepanjang waktu. Tidak akan ada perangkat lunak otomasi yang menghubungkan dompet dingin dan dompet panas kita. Kami akan menggunakan pedoman ketat dan rahasia yang diikuti perusahaan untuk menarik dana. Semua karyawan Bitmora akan menjalani pemeriksaan latar belakang dan pemeriksaan keamanan. Siapa saja yang memiliki akses untuk memindahkan dana dari rekening akan melalui pemeriksaan keamanan yang sangat teliti. Perwakilan dukungan pelanggan rata-rata Anda tidak akan memiliki akses untuk memindahkan atau menyentuh dana Anda, mereka hanya akan melihat hak istimewa. Semua karyawan akan menjalani pelatihan ekstensif untuk memastikan mereka tidak hanya memahami jaringan Bitcoin dan Blockchain, namun juga prosedur dan sistem keamanan kami.

B. AML / KYC. Bitmora akan mematuhi sepenuhnya peraturan FinCEC AML (Anti Pencucian Uang) / KYC (Know Your Customer). Secara hukum kami diwajibkan untuk melaporkan aktivitas yang mencurigakan dan mengumpulkan informasi pelanggan tertentu tergantung pada volume akun. Sementara Bitmora memahami sepenuhnya alasan di balik jaringan Blockchain dan anonim, kami tetap harus mematuhi hukum negara tempat kami melayani. Kami tidak akan meminta lebih dari yang diminta oleh undang-undang, dan informasi Anda tidak akan dibagikan kepada publik dalam bentuk apapun.

more info:

WEBSITE: https://bitmora.com/
TWITTER: https://twitter.com/bitmora_inc
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2499017
Facebook: https://facebook.com/bitmorainc
WhitePaper: https://bitmora.com/whitepaper

Oleh RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51



BITMORA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar