Apa itu MeetnGreetMe?

MeetnGreetMe adalah platform global yang menghubungkan pelancong internasional dan masyarakat lokal untuk mendapatkan layanan concierge pribadi dan manajemen gaya hidup. Hubungi dan pekerjakan orang-orang lokal sebagai asisten pribadi Anda untuk mengurus kebutuhan Anda saat Anda bepergian.

MeetnGreetMe adalah layanan concierge perjalanan dan pengelolaan gaya hidup crowdsourced dimana setiap wisatawan dapat meminta layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perjalanan mereka. Disampaikan oleh orang-orang lokal yang cakap dan dibayar via blockchain yang memungkinkan sistem pembayaran P2P.

Penglihatan

Kami bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan dan perhotelan melalui mengubahnya menjadi ekosistem dengan kerumunan orang yang terdesentralisasi di mana setiap anggota diberi insentif untuk berkontribusi sesuai dengan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal mereka ke tujuan utama MeetnGreetMe - membantu orang-orang dari seluruh dunia bepergian dengan bebas, nikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dan nikmati pengalaman otentik dimanapun mereka berada.

Kami melihat MeetnGreetMe sebagai pasar berbasis komunitas dimana semua pihak akan menemukan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkannya dengan membantu orang lain dan pada akhirnya akan dihargai oleh masyarakat. Selain itu, diversifikasi latar belakang anggota komunitas MeetnGreetMe akan membantu membawa teknologi blockchain ke masyarakat dan mempopulerkannya di antara orang-orang di seluruh dunia.

Analisis lanjutan dan pembelajaran mesin yang nantinya akan diintegrasikan akan memungkinkan kami untuk menghasilkan penawaran berdasarkan perilaku pelanggan dan secara radikal mengubah cara orang mendekati proses perencanaan dan pengaturan tugas dan aktivitas perjalanan mereka.

Misi

Misi MeetnGreetMe adalah membiarkan semua orang mengakses semua manfaat pendekatan personal untuk kebutuhan perjalanan mereka sambil mendukung bisnis dan komunitas lokal untuk memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar.

Mengakui bahwa kehidupan kita sebagai pelancong internasional bisa lebih nyaman, mudah dan menyenangkan jika kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita sudah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi yang disampaikan oleh masyarakat setempat kepada wisatawan dunia dan karenanya dapat diberikan oleh siapapun yang membutuhkannya Mendasarkannya pada kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama dengan orang-orang yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan wisatawan.

Bagaimana itu bekerja ?

Pilih Kota dan Jasa

Masukkan kota tempat Anda berencana untuk pergi dan memilih layanan yang Anda perlukan selama perjalanan Anda.

Sewa MeetnGreeter

Diskusikan semua rincian dan sewa MeetnGreeter untuk mendukung Anda saat Anda bepergian.

Perjalanan dan Nikmati

Nikmati pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan petualangan pribadi Anda.

Keamanan di MeetnGreetMe

Sistem Verifikasi

Kami bekerja dengan setiap aplikasi dari calon MeetnGreeter secara individual untuk memastikan kredibilitas mereka.

Perlindungan Pembayaran

Perlindungan Pembayaran MeetnGreetMe memastikan Anda hanya membayar untuk layanan yang diberikan sesuai dengan permintaan Anda.

Berurusan dengan Masalah

Jika ada perselisihan, kami memiliki program khusus untuk menangani dan mengatasi masalah tersebut secara efektif.

Dukungan Pelanggan

Anda dapat mengandalkan Tim Dukungan kami untuk membantu Anda mengatasi masalah apa pun yang mungkin timbul. Fokus pada tujuan Anda bukan rutinitas.

Nilai WelcomeCoin WEL

WelcomeCoin didukung oleh layanan MeetnGreetMe yang sebenarnya. Artinya, WelcomeCoins yang tersedia untuk dijual berkorelasi langsung dengan jumlah jam layanan yang dapat diperoleh di platform. WEL jauh lebih dari sekadar alat pembayaran. Ini adalah bagian penting dari filosofi MeetnGreetMe tentang komunitas yang bermanfaat dan memberikan kontribusi. Dalam ekosistem MeetnGreetMe WelcomeCoin bisa membeli apa yang tidak bisa uang.

ICO

Tanggal pasti crowdsale utama akan ditentukan kemudian dan akan berlangsung selama 4 minggu.
ICO akan memiliki batas minimal 1 000 000 USD.

Penyumbang awal akan mendapatkan bonus. Tingkat bonus akan turun setiap minggu, dimulai dari 9% dan diakhiri dengan 0% pada minggu terakhir crowdsale.


Token WEL

150,000,000 WEL will be issued with 75,000,000 WEL available during the crowdsale. It’s a one-time emission.


  • Pre-sale starts on 11 December 2017 (9.00 AM EST)
  • Soft cap1,000,000 USD / 10,000,000 WEL
  • Hard cap7,500,000 USD / 75,000,000 WEL
  • Accepted CurrenciesETH
  • Token exchange rate1 WEL = 0,0004 ETH
  • 1 WEL = 0,10 USD
Distribusi



Distribusi Dana Raised

Semua dana yang terkumpul selama crowdsale akan dialokasikan untuk mendukung pertumbuhan MeetnGreetMe lebih lanjut dengan fokus pada kegiatan pemasaran yang diarahkan pada pertumbuhan dan ekspansi, pengembangan platform dan pengembangan masyarakat.


TEAM


Informasi Detail:

Website: https://meetngreetme.com/

Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/16-3RUm4X74e09zfGjCYOzq2pwVbNFdlgujJKl4puHYY/edit

Facebook: https://www.facebook.com/MeetnGreetMe

Twitter: https://twitter.com/meetngreetme

Telegram: https://t.me/meetngreetme

By RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

ETH: 0xaE5e525E57a6117fa00Ae27b57e94b92B1Bf0c51




MeetnGreetMe, Platform untuk Menghubungkan Orang dan Pelancong Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar