Apa artinya itu sebenarnya?

Pada tanggal 31 Oktober 2008, Satoshi Nakamoto menerbitkan kertas putih Bitcoin asli, yang menyatakan sebagian:

Yang dibutuhkan adalah sistem pembayaran elektronik berdasarkan bukti kriptografi dan bukan kepercayaan, memungkinkan dua pihak yang saling terkait untuk bertransaksi secara langsung satu sama lain tanpa memerlukan pihak ketiga yang terpercaya."

Pada bulan Januari 2018, apakah yang biasanya kita temukan? Kita tidak. Sebagian besar transaksi Bitcoin berlangsung melalui sentralisasi terpusat atau terpusat atau jenis "pihak ketiga yang terpercaya".

Menurut pendapat tim Bitcoin Atom, ini secara langsung meniadakan tidak hanya visi asli Satoshi Nakamoto, namun yang lebih penting lagi, ini secara langsung mengurangi kekuatan dan potensi Bitcoin untuk menjadi perubahan revolusioner yang benar-benar berdampak positif, secara harfiah, bermiliar-miliaran orang, dari waktu ke waktu

Tentang Bitcoin Atom

Bitcoin Atom (BCA) adalah Segwit yang mengaktifkan garpu Bitcoin dengan swap atom on-chain di papan dan konsensus hibrida. Atomic Bitcoin memungkinkan pertukaran aset digital terdesentralisasi dengan memanfaatkan kontrak hash-time hash (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, yang memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

Tim pengembangan Bitcoin Atom bekerja pada toolkit khusus untuk pertukaran jaringan on-chain dan off-chain, yang memungkinkan pertukaran semua kripto di jalur yang tidak nyaman di berbagai blok. Jaringan petir berjejer off-chain dijadwalkan diluncurkan pada 2018.

Bagaimana Kita Mengembalikan Aspek Peer-to-Peer (P2P) dari Bitcoin?

Bitcoin Atom (BCA) mengembalikan aspek peer-to-peer (P2P) dari bitcoin dengan kemampuan Atomic Swaps and Lightning Network yang tertanam langsung ke dalam koin. Per peta jalan kami, tersedia di https://bitcoinatom.io/ beberapa dari kemampuan ini ada di kapal sekarang, dan beberapa akan segera hadir.

Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan Atom Bitcoin?

Jika Anda memegang Bitcoin (BTC), Anda bisa mendapatkan jumlah yang setara dengan Bitcoin Atom (BCA) dari salah satu mitra pertukaran atau dompet kami. Dan apakah Anda memegang Bitcoin (BTC) atau tidak, Anda dapat membeli Bitcoin Atom (BCA) dari mitra pertukaran kami. Silakan lihat daftar lengkap mitra pertukaran dan poster Wallet Bitcoin saat ini di https://bitcoinatom.io/

Bitcoin Atom (BCA) adalah salah satu garpu Bitooin yang paling menarik, dan garpu akan segera terbit, di blok Bitcoin # 505888, diperkirakan terjadi pada tanggal 25-26 Januari 2018.

Jika Anda Memegang Bitcoin (BTC), Anda Memenuhi Syarat Untuk 1: 1 Equivalent Bitcoin Atom (BCA)

Jika Anda memegang BTC (Bitcoin), Anda berhak memenuhi syarat untuk jumlah pencocokan 1: 1 dari Bitcoin Atom (BCA).

Bagaimana Anda bisa mengklaim Bitcoin Atom Anda?

Di Bursa

Anda hanya perlu memindahkan BTC ke pertukaran mitra Bitcoin Atom sebelum tanggal fork (25-26 Januari), blok nomor 505888, untuk mengklaim BCA Anda.

Anda Bisa Beli Futures Bitcoin Atom (BCA)

Mitra pertukaran Bitcoin Atom YoBit menawarkan Bitcoin Atom futures. Untuk melihat harga dan grafik, lihat halaman pasar Bitcoin Atom di CoinMarketCap.

Anda Bisa Saya Bitcoin Atom (BCA)

Bitcoin Atom menggunakan algoritma hashing yang sama dengan Bitcoin (BTC), dan dengan demikian, setiap operasi penambangan yang disiapkan untuk menambang BTC disiapkan untuk menambang Bitcoin Atom (BCA). Dan jika layanan penambang awan favorit Anda belum disiapkan untuk BCA, silakan mendorong mereka untuk melakukannya. Beri tahu mereka untuk mengirim email kepada hello@bitcoinatom.io untuk semua detail yang diperlukan.

Anda Bisa Beli Atom Bitcoin di Bursa, seperti Fork (blok Bitcoin # 505888)

Mitra pertukaran Bitcoin Atom akan menawarkan Bitcoin Atom untuk pembelian pada saat garpu. Dan jika pertukaran kriptocurrency favorit Anda belum disiapkan untuk BCA, silakan mendorong mereka untuk melakukannya. Beri tahu mereka untuk mengirim email kepada hello@bitcoinatom.io untuk semua detail yang diperlukan. Daftar mitra pertukaran Bitcoin Atom saat ini terdaftar dan terhubung di atas, dan Anda selalu dapat memeriksa https://bitcoinatom.io/ untuk melihat kapan lebih banyak yang telah ditambahkan.

Jika Anda tertarik dengan datangnya proyek besar ini, saya yakin hidup Anda akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Info lebih lanjut:

Website: https://bitcoinatom.io/
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.0
Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin
Twitter: https://twitter.com/atombitcoin
Telegram: http://t.me/bitcoinatom

Oleh RyanEncek
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1076774

BTC Alamat: 1BiTuo4kF2tEzqYKUFaLDQzAPKUNbnozsR

BITCOIN ATOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar